Rabu, 11 November 2009

Love Stories,..

"MenCari CiNtA"

Adakah Cinta Yang Tulus KepadaKu,..
Adakah Cinta yang tak pernah Berakhir,..
Selalu, Untuk SelamanYa,..(fatur)

sangat menyentuh hatiku ketika aku mendengar lagu itu. aku serasa terbang ke masa lalu. masa dimana harapan masih bisa menjadi kenyataan. waktu itu, bagiku cinta adalah sesuatu yang sangat sederhana. suatu yang sangat mulia. timbul dari kepercayaan, yang pada akhirnya muncul kedalam peraduan. sekelumit perjalanan hidup yang sangat indah, jika didalamnya memang penuh harapan. waktu itu, aku masih sangat percaya jika cinta itu memang benar-benar ada, cinta sejati adalah cinta yang sederhana, penuh dengan kejujuran, serta cinta karena Nya.
sekarang aku merasa benar-benar ragu. mungkin akan ku ambil keputusan, namun aku masih menunggu perkembangan. aku sebenarnya tidak yakin dengan apa yang aku alami sekarang. namun semua itu memang menuntut keberanian untuk mengambil suatu keputusan. sampai-sampai aku benar-benar bertanya dalam hatiku, sebuah pertanyaan yang sama dengan lirik lagu diatas. kadang aku kehilangan arah, dan bertanya "mengapa aku merasa di curangi?" dalam setiap ketidak jujuran yang aku alami. aku harus instropeksi ulang, lihat bagian mana yang harus diperbaiki, bagian mana yang mesti harus di upgrade.
kadang aku berfikir, begitu banyak yang dia sembunyikan dari ku. begitu banyak yang aku tidak tahu, tentang masa lalunya. setiap saat dia selalu beralasan. awalnya aku sangat percaya, namun perlahan terkuaklah setiap kebohongan-kebohongan itu. hmmmm, perlu anda sadari, sehebat apapun anda menyembunyikan kebohongan, pasti akan ketahuan. karena satu kebohongan, akan ditutupi dengan kebohongan-kebohongan lain. sekarang aku dalam kondisi yang benar-benar bingung dan tidak tahu arah. kadang emosiku membuncah, kadang emosiku meredup. jika mengingat dia, aku merasa sangat mencintainya. namun jika mengingat kebohongan-kebohongan yang dia lakukan kepadaku, aku hanya bilang "aku siap kehilangan dia".
mungkin akan lain ceritanya jika cinta dilandasi dengan kejujuran. kekurangan atau kelemahan di masa lalu pasti akan bisa ditoleransi. namun ketika semuanya didasarkan atas kebohongan, semuanya akan menjadi beban di dalam hati. entah apa yang ada di dalam pikirannya, mungkin baginya kebohongan itu mutlak bisa dia sembunyikan. pada akhirnya ini berakhir dengan rasa ketidak percayaan, dan perlahan virus benci mulai merasuki. aku sadar jika aku terlalu dibutakan oleh cinta, padahal sebenarnya itu hanya tipuan belaka. kini perlahan aku mulai bangun, dan tak mau lagi diperbudak olehnya.
aku masih sangat percaya kala "cinta yang tulus itu masih ada" dan "cinta yang tak pernah berakhir juga masih ada". semua itu ada jika didasarkan pada cinta-Nya.

Tidak ada komentar: