Rabu, 29 Oktober 2008

gile...gw bisa bikin puisi yang serius nih...

Dan akupun kembali


Dalam dingin, yang mengikuti hari
Kupercaya akan pagi yang mengalir
Dalam lapang, kucoba kembali dalam perjalanan....

Sunyi, sahabat senyap yang menyapa
Mengapa tak ada tangis yang tak gundah
Mengapa tak ada rindu yang tak menyapa ku

Sebenar aku ingin kembali
Sebenar ingin Kau ku tanam dalam hati
Kupupuk dengan seisi jiwa
Agar berbuah rindu yang tiada tara....

Hanya waktuku yang ku beri padaMu
Hanya ingin sempatkan berkata, bahwa aku rindu
Rinduku tak terjamah waktu
Rinduku yang tak terkekang haru...

Debu-debu berderu...
Mengaburkan pandanganku...
Hanya dalam setiap bayangan...
Kuingin Engkau yang datang...

Kini aku hanya ingin menangis...
Sekeras ketika aku tertawa...
Ingin ku tawan kau dengan cinta,...
Tapi aku hanyalah sebuah jiwa yang hina

Dan akupun kembali...
Dengan tangis seperti ketika ku tertawa....

-izhoel-

Tidak ada komentar: